Tips membeli LED Videotron untuk yang mau bisnis

sewa videotron

Beberapa tahun ini pemasaran digital menjadi Teknik pemasaran yang sangat trending. Bukan saja karena biayanya lebih murah. Tetapi juga karena dampaknya yang lebih bagus.

Bicara tentang pemasaran digital, ini bukan saja terkait dengan pemasaran di Internet. Tetapi juga menggunakan media digital lainnya.

Sebut saja menggunakan Videotron.

Menggunakan videotron ini kita bisa meningkatkan brand awareness dari brand kita pada wilayah yang kita indikasi sebagai market potensial kita.

Untuk banyak kota besar di Indonesia, kita sudah sangat sering melihat videotron dengan berbagai iklannya. Terutama di persimpangan yang padat dan ada lampu merahnya.

Nah, khusus untuk anda yang ingin memulai bisnis sewa videotron di wilayah anda. Tentu anda harus membeli Led Videotron. Dan kebetulan kami ingin membagikan beberapa tips saat anda ingin membeli LED Videotron.

Kualitas produk

Kami kira, mempertimbangkan kualitas produk adalah hal yang lazim.

Memang seharusnya begitu.

Nah, saat anda ingin membeli LED Videotron, anda harus memperhatikan bagian ini. Seperti umur pemakaiannya.

Coba tanyakan pada penjualnya, LED Videotron yang akan anda beli tersebut memiliki umur pemakaian berapa lama. Rata-rata, umur pemakaian LED Videotron adalah 100 ribu jam.

Mungkin sekitar 10 tahunan.

Karena, rata-rata videotron menyala selama 24 jam non stop. Bagian ini penting untuk anda perhatikan agar anda bisa memperkirakan biaya-biaya dikemudian hari.

Pilih sesuai penggunaan

Satu hal lagi yang tidak boleh salah dalam membeli LED Videotron adalah tempat Penggunaannya. Pastikan, tempat penggunaannya.

Digunakan untuk Indoor atau Outdoor.

Ini penting sekali.

Karena, harga LED Videotron tidaklah murah. Sehingga jika anda melakukan kesalahan saat melakukan pembelian, tentu akan berdampak pada kerugian yang tidak sedikit.

Pada dasarnya, LED Videotron Indoor tetap bisa digunakan di Outdoor. Hanya saja, peluang rusaknya lebih besar. Sedangkan, jika LED Outdoor digunakan untuk Indoor terkesan sangat boros.

Karena, harga LED Videotron Outdoor jauh lebih mahal daripada Indoor.

Perhatikan Spesifikasi LED Videotron.

Anda juga harus memperhatikan spesifikasi dari LED Videotron yang dibeli.

Seperti Pixel Picth, Brightness dan Ingrees Protection.

Pixel Pitch akan berpengaruh pada kualitas gamabr yang akan ditampilkan. Semain kecil angkanya, maka semakin murah harga LED Videotron, hanya saja kualitas juga kan semakin rendah.

Begitu juga sebaliknya.

Sehingga, anda perlu mempertimbangkan spesifikasi ini saat memutuskan membeli LED Videotron untuk bisnis sewa videotron anda.

Jika pixel pitch berdampak pada kualitas gambar, maka Brigtness berdampak pada kecerahan warna yang akan ditampilkan Videotron.

Semakin tinggi nilai brightnessnya, maka semakin tajam warna gambarnya. Tentu dengan warna yang tajam membuat kualitas videotron anda akan semakin bagus.

Setidaknya, itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan saat akan membeli LED Videotron untuk mendukung bisnis anda.

Kami berharap, tulisan singkat ini bisa membantu anda dalam memilih LED Videotron yang tepat untuk menunjang jalannya bisnis anda.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *